4 Rekomendasi Kuliner Pedas Di Malang, Berani Coba?

Kuliner pedas sepertinya sedang menjadi tren dikalangan masyarakat, terutama di kalangan anak muda. Semakin pedas makanan yang dimakan, semakin keren kamu dimata teman-temanmu. Bukan begitu?

Begitu juga di kota Malang, di kota dingin ini banyak tersebar destinasi kuliner yang menyajikan menu utama berbahan dasar cabai yang siap menggoyang lidah siapapun. Tak terkecuali para traveler. Berkunjung ke Malang, tak afdol rasanya bila tak mencicipi kuliner pedas yang seakan menjadi trademark dari kota ini.

Untuk traveler penikmat kuliner pedas, jangan ngaku jagoan kalau belum mencoba deretan kuliner pedas di Malang berikut ini, yuk simak.

  1. Kober Mie Setan

    Kober Mie Setan. Photo by foursquare

    Satu rekomendasi untuk traveler pecinta kuliner pedas, Kober Mie Setan. Di tempat ini terdapat berbagai menu mie dengan cita rasa pedas. Akan tetapi traveler bisa memilih tingkat kepedasan dari mie yang disajikan berdasarkan level cabai yang kita mau.

    Bukan hanya namanya saja yang unik, menu lain yang juga ditawarkan juga sangat unik. Sebut saja mie setan dan mie iblis. Disediakan juga beberapa minuman yang bisa mengobati rasa pedasnya, yakni es genderuwo dan es tuyul.

    Kober Mie Setan sendiri berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Bromo.

  2. Warung Sambal Bawang Mbok Jayus

    Warung Sambel Bawang Mbok Djayus.

    Bagi traveler  penikmat masakan pedas yang  ingin mencoba sensasi kepedasan yang maksimal, kalian bisa datang ke Warung Sambal Bawang Mbok Djayus ini.

    Bisa memesan sambal dengan jumlah cabe sesuai keinginan merupakan kenikmatan tersendiri, mulai dari yang level pedasnya biasa hingga level pedas luar biasa.

    Warung ini menyediakan aneka lauk pauk seperti ayam, rempelo ati, tahu, tempe dan lainnya dan lalapan khas andalannya, yaitu kecambah.

    Selain itu disediakan juga minuman yang bisa memadamkan sensasi pedas dilidah yaitu es teh dan es jeruk.

  3. Mie Jogging

    Mie Jogging

    Hah, ada mie bisa jogging ? Ya nggak laah, mie jogging adalah salah satu destinasi kuliner pedas yang ada di Malang. Dinamakan mie jogging karena siapapun yang makan mie pedas disini akan berkeringat dan terengah-engah seperti orang selesai jogging.

    Menu yang disajikan disini antara lain mie pedas dengan mangkok yang terbuat dari kerupuk pangsit. Selain itu ada juga menu kuah yaitu mie tom yam dengan level pedasnya adalah cabe sebanyak 40 biji.

    Berbagai sajian minuman yang disediakan disini antara lain teh tarik, aneka yogurt dan lainnya.

  4. STMJ dan Bakso Bakar Mergosono

    STMJ & Bakso Bakar Mergosono. Photo by Foursquare

    Malang selama ini identik dengan bakso. Dari setiap gang di Malang, kini bakso Malang sudah menyebar ke seantero tanah air. Tapi tentu, makan bakso di Malang berbeda rasanya dengan di kota lain.

    Tetapi kuliner Bakso kali ini beda, yaitu bakso bakar pedas. Bakso yang ditusuk, lalu diberi bumbu pedas dan dibakar layaknya sate. Kuliner bakso pedas yang berlokasi di Jalan Danau Beratan Raya, Sawojajar, Malang siap menantangmu para pecinta bakso dan kuliner pedas.

Mau ke Malang buat nyobain kuliner pedas diatas? Yuk sekalian rencanain liburanmu bareng Mitra Travel, Karena Liburan Tak Pernah Semudah Ini.

About Author

client-photo-1
admin

Comments

Tinggalkan Balasan